Kumpulan Resep Masakan, Makanan, Minuman dan Sajian Kuliner Indonesia Terbaru 2016

Resep Minuman Jus Nanas

Ternyata buah nanas banyak manfaatnya, terutama untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh kita, karna buah nanas mengandung vitamin C, dan sangat mudah untuk mebuat minuman jus nanas. Berikut cara membuat resep minuman jus nanas.

Resep Minuman Jus Nanas














RESEP MINUMAN JUS NANAS

Bahan :

  • Nanas yang sudah matang 1 buah
  • 2 sendok teh gula pasir
  • 2 gelas air putih
  • Es batu sesuai selera
Cara Membuat :
  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menghilangkan mahkotanya, kemudian kupas kulitnya dan potong-potong. Jangan lupa untuk menghilangkan bagian tengah buahnya karena teksturnya sangat berserat dan tidak nikmat untuk dikonsumsi. 
  2. Masukkan potongan nanas tadi ke dalam tabung blender. Tambahkan air dan gula. Anda juga dapat menggunakan madu sebagai pengganti gula untuk mempermanis jus nanas Anda. Nyalakan blender dengan kecepatan tinggi selama sekitar 5 sampai 10 menit sampai bahan tersebut seluruhnya telah bercampur dengan baik. 
  3. Jika Anda merasa jus yang terlalu kental, kemudian tambahkan secangkir air dan blender lagi. Tuang jus dalam gelas tinggi, masukkan es batu sesuai selera, hiasi gelas dengan irisan nanas dan nikmati selagi dingin.
Demikianlah ulasan saya tentang cara membuat resep minuman jus nanas ini, somaga bermanfaat bagi teman-teman semuanya. jangan lupa baca juga bagaimana cara membuat Resep Minuman Jus Durian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Minuman Jus Nanas

0 komentar:

Posting Komentar